Aplikasi Virgo: Solusi Bijak Atur Kembalian Receh

Pernahkah kamu lupa meletakkan kembalian receh usai belanja di Alfamart? Atau uang recehnya jatuh entah kemana karena tidak muat di dompet lagi? Sayang banget ya, padahal uang receh bisa disimpan untuk memenuhi kebutuhan yang lain. Tapi kamu tidak perlu khawatir, karena sekarang ada aplikasi Virgo. Solusi bijak untuk mengatur uang kembalian receh kamu. 

Apa itu Aplikasi Virgo?

Untuk teman Virgo yang belum tahu, aplikasi Virgo adalah aplikasi uang elektronik (e-money) yang salah satu fungsinya dapat digunakan untuk mengumpulkan uang kembalian receh usai belanja di gerai minimarket yaitu Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan. 

Dengan hadirnya aplikasi ini, kamu gak perlu kesulitan lagi deh bawa uang kembalian receh dari hasil belanja di Alfamart, Alfamidi, dan Dan+Dan. Kamu bisa langsung top up kembalian ke akun Virgo kamu. Cara top up uang kembalian kamu juga simple dan cepet banget. Dengan Virgo, kamu bisa kumpulin uang receh secara aman, mudah, dan tidak memakan waktu. 

Saldo Virgo Bisa untuk Apa?

Aplikasi Virgo bisa menerima top up dari kembalian receh kamu dengan batas maksimal top up kembalian sebesar Rp99.999 per transaksi khusus di Alfamart dan Rp1.999 per transaksi di Alfamidi dan Dan+Dan. 

Saldo yang sudah terkumpul bisa teman Virgo gunakan untuk banyak hal. Seperti membeli pulsa dan paket data, pembayaran listrik pascabayar dan beli token listrik. Kamu juga bisa belanja online di Alfagift, transfer ke rekening bank atau akun Virgo temen kamu. Untuk pengguna aplikasi Virgo, ada banyak promosi yang bisa didapatkan. Kamu bisa dapat keuntungan lain seperti cashback saat berbelanja. 

Baca Juga: 4 List Belanja Bulanan Hemat

Apakah Virgo sudah Berizin?

Aplikasi Virgo dimiliki dan disediakan oleh PT Capital Net Indonesia. Selaku penerbit  uang elektronik, Virgo telah memiliki izin sebagai penyedia jasa pembayaran yang diterbitkan oleh Bank Indonesia dan terdaftar di ASPI (Asosiasi Sistem Pembayaran Indonesia). Keamanan untuk melakukan pembayaran elektronik dijamin bisa diandalkan menjadi bagian dari keseharianmu. 

virgo

Dua Tipe Akun 

Ada dua tipe akun di Virgo yaitu unverified account dan verified account. Unverified account adalah akun yang belum teregistrasi sesuai peraturan Bank Indonesia. Untuk tipe akun yang unverified, batas saldo yang dapat disimpan adalah sebesar Rp2.000.000. 

Jika kamu sudah meng-upgrade akun menjadi verified account, akan ada lebih banyak keuntungan yang bisa kamu dapatkan, antara lain kamu dapat menyimpan saldo hingga Rp20.000.000, bisa transfer saldo kamu ke bank apa saja dan ke pengguna Virgo lainnya, dan bisa dapat  bonus penawaran spesial. Proses registrasi untuk verified account mudah dan membutuhkan waktu singkat. Tanda bahwa akunmu sudah verified adalah muncul centang biru pada profil. 

Virgo

Transaksi apa saja  yang bisa dilakukan di Aplikasi Virgo

1. Beli atau isi ulang pulsa, paket data, beli token listrik, dan bayar listrik pascabayar.

Dengan keadaan saat ini yang butuh segala sesuatu serba cepat dan efektif. Aplikasi Virgo memberikan fitur yang sering digunakan dalam keseharian untuk memudahkan kamu dalam bertransaksi. Hanya perlu menekan layar handphone beberapa kali, transaksi pembelian kamu pun sudah selesai. 

2. Belanja di merchant online rekanan Virgo

Aplikasi Virgo mengupayakan kemudahan bagi penggunanya melalui kerja sama dengan berbagai mitra. Uang receh yang sudah kamu kumpulkan dapat digunakan untuk belanja kembali pada merchant online yang bekerja sama dengan Virgo seperti salah satunya Alfagift. 

Alfagift adalah aplikasi belanja online terlengkap dari Alfamart yang memberikan banyak promosi untuk produknya. Ditambah lagi dengan Virgo yang memberikan banyak bonus seperti cashback. Jadi, bayar pakai Virgo bisa hemat lebih banyak. Untung banget, kan!

3. Melihat riwayat transaksi keuangan 

Memperhatikan daftar pengeluaran adalah cara yang tepat melakukan evaluasi untuk menghemat uang dengan lebih baik. Dengan aplikasi Virgo, kamu bisa melihat riwayat transaksi sebelumnya tanpa perlu menyimpan kertas bukti transaksi yang memenuhi dompetmu lagi. Kamu juga bisa melihat sudah seberapa banyak receh yang kamu kumpulkan tanpa harus sibuk menghitung satu persatu recehan seperti cara kuno. 

Baca Juga: Begini Cara Memanfaatkan Kembalian Agar Tidak Mubazir

Kesimpulan

Jadi,  sekarang sudah tahu kan seluk beluk aplikasi Virgo? Aplikasi Virgo dapat membantumu dalam mengelola uang kembalian dengan bijak. Receh yang seringkali memberatkan dompet, sekarang akan lebih mudah terkelola dengan aplikasi ini. Yuk, segera download aplikasi Virgo untuk merasakan berbagai kemudahan dan keuntungannya!

Leave a Reply